18 Februari 2014

Peruntungan Tahun 2014 Kuda Kayu



Peruntungan Karir/Pendidikan
Pernahkah anda memikirkan, mengapa karir kita tidak menjadi lebih baik setiap pergantian tahun? Hanya diri anda sendiri yang mengetahui jawabannya. Setiap pergantian tahun, semua orang di seluruh dunia merayakannya dengan gegap-gempita kembang api, seraya mengucapkan keinginan dan harapan untuk menjadi lebih baik pada tahun yang baru.
Tahun 2014 adalah tahun kuda kayu. Sperti karakteristik kuda yang memiliki kecepatan, ketangkasan dan ketangguhan, demikian apabila anda ingin mendapatkan apa yang anda inginkan dan harapkan di tahun ini semua tergantung pada ketangkasan, kecepatan dan ketangguhan anda untuk mengusahakannya.

Tahun 2014 adalah tahun pembuktian bagi kita apakah kita mampu mandiri dengan segenap kemampuan yang kita miliki untuk meraih sukses dalam segala segi kehidupan.
Kita boleh mandiri yang berarti kita tidak tergantung oleh orang lain dalam segala sesuatu, tetapi satu hal yang harus selalu diingat bahwa ada kuasa yang lebih besar dalam kehidupan di dunia ini, yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Andalkanlah Tuhan dalam segala perkara, maka Dia akan menolong kita dalam sesulit apa pun perkara yang dihadapi. Disaat kita mandiri tidak berarti kita melupakan kuasa Tuhan, bukan? Mungkin belum terlambat bagi anda yang belum siap untuk meraih sukses di tahun kuda kayu ini, untuk terus belajar meningkatkan kemampuan diri.

Kepribadian Manusia
Tahun kuda kayu menjadi sebuah tahun di mana akan terjadi perubahan besar-besaran di seluruh penjuru dunia. Anda yang jahat akan menjadi semakin jahat. Anda yang baik akan menjadi semakin baik. Anda yang tidak berdaya akan semakin tidak berdaya. Tetapi Tuhan tidak akan membiarkan anda yang percaya kepadaNya untuk ikut menjadi korban. Saat ini Tuhan sedang merubah dunia dan segala isinya. Bagi kita yang masih tidak memiliki simpati bahkan empati untuk peduli kepada sesama, sekaranglah saatnya kita untuk mulai peduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Memang benar bahwa tahun kuda kayu adalah tahun di mana tingkat egoisentris semua orang menjadi sangat tinggi. Namun demikian, kita yang memiliki hati yang baik tetaplah menjaga agar tetap menjadi baik.

Bidang Ekonomi-Politik 
Saat seorang pemimpin sebuah negara tidak memiliki hubungan dekat dengan Tuhan, saat itulah bencana alam dan kerusuhan terjadi. Maka pada tahun kuda kayu sangat dibutuhkan seorang pemimpin yang memilki rasa takut kepada Tuhan. Seorang pemimpin yang tidak berdiam diri melihat orang-orang yang tertindas dan terpenjara. Seorang pemimpin mengajak rakyatnya untuk berdoa. Seorang pemimpin yang memerintahkan para pejabatnya untuk menyimpan hasil panen pada masa berkelimpahan, sehingga tidak akan ada lagi kelaparan dan kemiskinan. Dan tidak akan ada lagi bencara dan kerusuhan yang seperti sebelumnya melanda negerinya selama ini.

Bidang Keagamaan
Orang-orang akan memegang pengertiannya sendiri. Mereka tidak peduli dengan hati nurani. Agama dijadikan alat oleh iblis untuk menyesatkan dan menjauhkan manusia dari Tuhan penciptanya. Maka manusia akan dibutakan oleh sebuah kata, yaitu AGAMA. Ketahuilah bahwa Tuhan Yang Maha Esa tidak melihat apa agama kita. Dia menyelamatkan siapa pun yang ingin diselamatkan. Tuhan mengasihi siapa pun juga yang mengasihi Dia. Tidak ada uang yang harus dibayarkan untuk mendapatkan keselamatan dari Tuhan. Maka alangkah baiknya kita menjadi lebih mawas diri di tahun kuda kayu ini, agar kita tidak menjadi salah jalan dan menjadi budak iblis.

Jangan terlalu serius gitu dong bacanya. Ini bukan ramalan koq, ini cuma Status Publik. ;-D